SHOP AND DRIVE BAYANGKARA SOLO OUTLET JUAL OLI DAN AKI TERPERCAYA BERGARANSI
Toko / Outlet Oki, Oli, dan Shock Absorber. Jl Bhayangkara NO 51B Tipes (depan lotte mart). Telp: 0271-732-781

Selasa, 17 November 2015

Shock Breaker Kota Solo



Shock Breaker Kota Solo
Pada sebuah kendaraan shockbreaker adalah salah satu perangkat vital. Merawatnya dengan baik adalah kunci untuk memberikan kenyamanan bagi si pengendara dan penumpang. Berikut ini, tips yang perlu anda ketahui dalam merawat bagian dari suspensi tersebut.


Sering dilupakan bagi kebanyakan pemilik mobil baru mereka menilai mobil mereka sudah nyaman. Meski dikemudikan melewati berbagai kondisi jalan namun penumpang tetap merasa nyaman. Disadri atau tidak kinerja suspensi ada batasnya, bila tidak dijaga dengan baik. Ini sebabnya, pemilik kendaraan perlu mengetahui kelemahan dan kelebihan shockbreaker .
shockbreaker atau peredam kejut -seperti namanya-. Alat ini terbuat dari bahan logam baja. Penggunaan logam baja sebagai bahan dasar memiliki tujuan agar shockbreaker memiliki daya tahan yang cukup lama. Fungsinya sebagai peredam goncangan sehingga bodi tidak bergoyang berlebihan akibat melewati jalan bergelombang.
Apa bila pengemudi mengenai gundukan atau medan, melintas di jalan berlubang, perangkat ini berperan untuk meredam gerakan saat per keongnya bergerak keatas-bawah. Prinsip kerjanya, shockbreaker menekan pegas melalui minyak sehingga dapat mengembangkan gesekan hydrolic yang diperlukan. Hal ini dimaksudkan untuk menghilangkan gerakan suspensi yang berlebihan.
Dua cara peredam kejut menjaga ,ada 2 cara shockbreaker itu bekerja, pertama sebagai kompresi atau gerakan menutup. Dan kedua, rebound atau dikenal dengan istilah gerakan membuka.
Perlu diketahui, shokbreker bekerja pada masing-masing ban Ia membantu pegas  dalam meredam getaran. Semakin sering shockbreaker terkena guncangan dengan beban berlebihan, daya tahannya pun akan semakin berkurang. Akibatnya, shockbreaker mobil menjadi lemah yang mengakibatkan body kendaraan terasa melayang saat melaju.
Dan kita SHOP & DRIVE BAYANGKARA SOLO MENJUAL DENGAN SEGALA VARIANT SHOCK BREAKER MOBIL. (KAYABA IMPORT,GENUINE MOBIL,KAYABA ULTRA,KAYABA PREMIUM)


3 komentar:

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

Yakali sulistya mengatakan...

Di SnD bisa masangin ganjel shockbreaker biar tidak begitu membal.
Motor saya honda CRF 250
Mohon infonya

queyshagagan mengatakan...

T-Shirt Code: 10% off at Tee Times - T-Shirt
Get this: 1. microtouch titanium trim walmart T-Shirt Code: 10% off at Tee Times. 5.00. T-Shirt Code: 10% off at Tee titanium earrings sensitive ears Times. raw titanium 8.50. T-Shirt titanium 3d printing Code: 10% microtouch solo titanium off at Tee Times.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons